Cari Blog

WELLCOME

facebook : Rosalia Ika P ,twitter : @RosaliaIP ,E-mail : RosaliaIP31@yahoo.com

Jumat, 01 Oktober 2010

Budak Sekolah atau Penguasa Sekolah kah anda?


Baru aku sadari sekarang,ternyata selama ini aku telah kalah dan diperbudak oleh sekolah.Sekolah hanya duduk,ketawa,bergosip,makan,minum,internetan,pacaran,pulang dan seterusnya seperti itu setiap hari.Itu semua benar-benar kegiatan standart yang ada pentingnya dan gak pentingnya.Yang paling penting,ternyata selama ini aku telah dikalahkan oleh sekolah dengan cara aku tak pernah bisa menyelesaikan semua pelajaran.Padahal sekolah adalah tempat untuk berperang dan menaklukan musuh yang berupa pelajaran,yang nantinya jika kita bisa menaklukan semuanya kitalah yang akan menjadi penguasa.
Coba lihat anak yang paling pintar atau paling rajin di kelas,tanpa kalian sadari dialah penguasa kelas sesungguhnya,dialah yang berjaya dalam setiap pertempuran melawan pelajaran,dialah yang selalu di elu elu kan setiap guru.Tapi,pasti banyak yg berfikir,masa sma tnpa kenakalan sma dng bullshit.Yeah,aku setuju banget sama hal itu,tetapi apa salahnya kita nakal tapi juga berperang melawan sekolah.
Sekolah adalah medan perang yang jarang kita sadari.Dan kebanyakan dr kita sbnrnya telah diperbudak oleh sekolah.Aku mau membungkam semua mulut orang yg menghinaku dengan cara aku bisa menaklukan semua pelajaran,kalau aku berhasil itu berarti akulah SANG PENGUASA =D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar