Cari Blog

WELLCOME

facebook : Rosalia Ika P ,twitter : @RosaliaIP ,E-mail : RosaliaIP31@yahoo.com

Senin, 26 September 2011

Campus Life


Sudah memasuki minggu ke tiga dengan dunia baruku,dunia dimana aku sudah mulai dituntut untuk menjadi lebih kritis dalam memahami hidup,dunia dimana aku dipaksa untuk berfikiran lebih dewasa,dunia dimana aku mau tak mau harus membuka dan mengubah cara berfikirku,dan dunia dimana aku yang tak dapat maju jika terus memikirkan cinta.Sedikit banyak aku mulai menyukai dunia baruku ku,tidak sedikit pula aku membenci dunia baru yang sungguh berbeda dari kehidupan lamaku,Di dunia baru ini, aku harus mencari dan menemukan segalanya yang baru, termasuk teman-teman baru,sedikit susah untuk ku mencari ini semua, karena aku tau,aku adalah tipe orang yang sedikit susah untuk mempercayai orang lain walau terkadang aku dengan blak2an membeberkan segala hal tentang ku.

Di dunia baru ku ini,sepertinya aku juga sedang tertarik dengan seseorang yang baru,entah kenapa kesakitan hati di masa lalu, tiba-tiba hilang ketika aku melihat orang ini, aku sedang dalam masa "tertarik" belum suka, karena jika dilevelkan dalam hal jatuh cinta,aku mempunyai tahapan tersendiri ,pertama aku tertarik ,kedua aku mulai suka, ketiga aku suka,keempat aku benar2 suka (jatuh cinta),kelima aku mulai sayang,keenam aku sayang ketujuh aku sangat sayang,kedelapan aku mencoba untuk cinta kesembilan aku cinta dan kesepuluh aku sangat mencintainya . Dan aku selama ini sepertinya masih terus dalam tahap keempat , kecuali rasa pada mamaku yang sudah tahap kesepuluh.Kesakitan hati karena putus dimasa-masa yang baru ini tidak kubiarkan kesakitan hati terus mengikuti,karena aku tau hal itu tidak berguna dan hanya bisa mengotori hati saja dengan kesakitan hati.

Rumit ? Memang, bermain asmara itu rumit,tetapi jika kita bisa menanamkan asmara dalam hati seseorang dengan cara paling sederhana,itu lah yang terindah. Tetapi,aku sadar hidupku sekarang tak hanya untuk memikirkan asmara,yang kurasakan sekarang yang pasti adalah kebebasan atas status single ku dan masa transisi dari kehidupan lamaku yang penuh dengan keindahaan yang kini dimulai dengan perjuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar