Cari Blog

WELLCOME

facebook : Rosalia Ika P ,twitter : @RosaliaIP ,E-mail : RosaliaIP31@yahoo.com

Kamis, 24 Juni 2010

23 Juli 2010

this day!!!!!yeah this day are amazing!!!!!
Bayangin deh orang yang selama ini kamu suka dan kayaknya bener-bener gak ada harapan malah ngjaak kamu nonton!phehhh!!!pasti jantung mu bakalan pindah ke kaki,sumpah rasanya gak sadar aku seharian ini.Aku gak tau harus ngomong apa aja,suasana bener" menegangkan,mending suruh aja aku jadi yuyu kangkang lagi dari pada kek gini.Aku gak terbiasa dengan hal yang kek ginui,sekian lama ini lah yang pertama semenjak di sma ini,sial!cupu banget se gua!!!
Di hari ini aku pergi nonton,terus beli dvd,terus dianter pulang
cuma segitu???yeah pasti kalian mikirnya cuma segitu yang aku lakuin sama dia,tapi yang pentingkan rasanya plus momentnya!!!!hahahhahahahah
pokoknya saya sangat bahagia,aku jadi punya tujuan untuk apa aku hidup di dunia ini ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar