Cari Blog

WELLCOME

facebook : Rosalia Ika P ,twitter : @RosaliaIP ,E-mail : RosaliaIP31@yahoo.com

Jumat, 11 Juni 2010

getaran

Sudah lama sekali aku tak merasakan getaran-getaran seperti ini,getaran-getaran di hatiku yang lambat laut mulai menjadi gelombang yang besar.Entah kapan terakhir kali aku merasakan hal ini tetapi yang pastio kini aku rasakan lagi moment ini.
Tapi,hal yang paling membuatku taku dan tak tenang adalah,jika rasa ini tiba-tiba harus dipaksakan hilang dan lenyatp hanya karena seseorang yang mencinptakan getaran ini tak mau membalas dengan getaran yang sama
Kalau pun aku harus memprotes,aku ingin dia menghentikan getaran ini ketika dia memang tak mau membalas getaran ini.Tetapi jika dia mau membalas getaran ini,aku ingin dia tak akan pernah menghentikan getaran ini.Biarkan getaran ini menjadi gelombang,bahkan biar saja menjadi tsunami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar