Cari Blog

WELLCOME

facebook : Rosalia Ika P ,twitter : @RosaliaIP ,E-mail : RosaliaIP31@yahoo.com

Senin, 16 Mei 2011

Last Day as Senior High School student

LULUS!!! Yeah hari ini tanggal 16 Mei 2011 aku sudah resmi LULUS dari SMAN 5 MALANG dengan nilai rata2 8,7 .Oh God gue sama sekali gak nyangka bisa nyabet nilai rata2 tinggi kek gitu.Aku lulus kamu lulus dia lulus mereka lulus dan yang pasti kita LULUS =D




Beribu terima kasih buat mama ku tercinta yang selalu doain aku,tanpa mama dan keluargaku yg terus berdoa untuk kelulusan ku ini aku bukan apa2 :')




Terima kasih juga buat teman2 ku yang sudah mengisi hari-hari kosong ku menjadi bermakna dan berwarna bagai buku diary yg usang yg ditulisin dengan berjuta kisah oleh kalian :')










Terima kasih juga buat seseorang yg mungkin yaeah You Know Who lah.Terima kasih sudah mengisi hatiku selama 3 tahun ini terima kasih untuk tanpa sadar sudah mengajari ku sesuatu yaitu ikut bahagia jika orang yg disuka berbahagia (senyum dikit aja udah bahagia) =') .Mungkin kamu gak tau kalau sebenarnya dari dulu sampai sekarang aku masih ada rasa ke kamu tapi apa daya aku selalu tak berani mengatakan itu padamu.Biarlah kisah ini menjadi kisah cinta bahagia di masa SMA ini





Dan juga tau kah kalian hari ini apa saja yg kulakukan? yeahhhh konvoiiiii sambil coret2 !! hahahah ini nih serunya konvoi 11 feat 5





Mungkin ini akhir perjalanan kita untuk meraih ilmu sebagai anak kecil yg diatur oleh jadwal dan sebagai nya.mungkin ini memang akhir dari kisah sma kita.Mungkin ini akhir dari kita memakai seragam putih abu2.Tapi ini adalah awal perjuangan kita sebenarnya untuk mencapai kedewasaan dan mencapai apa yg kita inginkan.Perjuangan dan perang kita dengan kehidupan belum lah berakhir bahkan mungkin di depan sana musuh yg kuat sedang menanti kita untuk dihadapi jadi tetap semangat menjalani hidup.Life is a game and My life is My game,Your life is your game so lets face our life with smile and power ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar