Cari Blog

WELLCOME

facebook : Rosalia Ika P ,twitter : @RosaliaIP ,E-mail : RosaliaIP31@yahoo.com

Selasa, 17 Mei 2011

What?? Ilmu Politik??? OH GOD !

17 Mei 2011,woyo~ wassup dude hari ini malam ini adalah pengumuman SNMPTN Undangan atau yg bhs katrok nya PMDK lah,ehem lets flashback bentar.. gue ikut ini jalur entah kenapa bisa ikut padahal menurut gue nilai gue ya begitu deh apa lagi kalau pelajaran bhs daeraeh ehhh?? lupa gue sma udah gak ada bhs daerah.Singkat cerita gue milih komunikasi sebagai jurusan utama gue bener2 ngebet masuk komunikasi gue soalnya katanya sih kuliah nya nyantai dan menyenangkan,ya udin gue pilih komunikasi,lagian juga udah kenal beberapa orang komunikasi.Tapi jeng jeng jeng jeng kenyataan berkata lain!! Alhasil hari ini jam 7 malam tepatnya gue log in di www.undangan.snmptn.ac.id dg username blablabla dan passwrod blablabla dan ternyata gue masuk Ilmu Politik!! T___T




Ya sudahlah dinikamti aja,dijalani aja mungkin ini takdir ku .Tapi banyak pihak yg menakan ku yg membuat ku tertekan tapi tak sedikit pula teman2 yg menghiburku atas hal ini terima kasih semua =') .Harus bersyukur mungkin ini jalanku mungkin ini takdirku mungkin ini garis hidupku ! Semangat!

2 komentar: