Cari Blog

WELLCOME

facebook : Rosalia Ika P ,twitter : @RosaliaIP ,E-mail : RosaliaIP31@yahoo.com

Sabtu, 23 Januari 2010

BOY part I

Ada seekor anak laki yang aku suka untuk saat ini,ckckckck,tubuhnya itu loh,benar" menggiurkan (astaghfirullah),hahha.Maksutku ttubuhnya itu bantet" gimana gitu,juga tinggi nya menjulang,muka cina lagi,tipe ku banget dah.

Kumulai curi" pandang padanya,car" informasi tentangnya,eh eh eh ternyata dia satu exskul sama sohib ku sendiri,ya sudah,mulai dah aku mencari informasi dengan mudah.Lalu ku add tuh fb nya,awalnya gak ada minat untuk berhubungan lebih jauh dari sekedar teman.Kita mulai chatingan nih di fb,sampai pada suatu saat di mlm taun baru waktu kami lagi chatting,itu anak laki minta nomor hp ku,langsung ajalah tanpa ragu aku kasih kan nomer ku,bla bla bla,trs kita chattingan sampai pagi,ngantuk??kagak lah,namanya juga lagi ngobrol sama orang yg disuka,hahahah.

Sampai akhirnya pukul 4am,eh ini anak pamit mau tidur,jah...udah seenaknya sendiri buat hati ku senang eh sekarang seenaknya sendiri pergi tidur,ya sudahlah tak apa,yang penting dia pamit,wkwkwk.Dan alhasil,gara" chattingan itu tadi,mataku bener" gak bisa merem!!!!!rasanya melek trs sambil trs senyum",komputer trs aku liati sambil nyengir" ,padahal ini fb sepi banget,maklum lha jam 4 pagi gitu,yg online fb pasti cuma orang yg gak ada kerjaan.

tengtong tengtong tengtong

eh udah jam 6 ternyata,kubuka pintu dpn rumah,hmmm segarr~ternyata udara pagi itu seger ya,maklumlah saya selalu bangun kesiangan selama 16 taun hidup ini,heheheeh.Rasanya pagi pertama di tahun 2010 ini beda banget!!!rasanya entah kenapa seneng plus bersemnaganta ku menghdapi hari itu.Entah lah kau lupa pai itu apa aja yg aku lakuin ,pokoknya waktu jam setengah 10 tet..eh hp ku berbunyi,lalalalalalalaalal (bunyi hp).Kubuka dengan expresi biasa aj,dan ternyata yg sms itu adalah........



bersambung di "Boy" part II



2 komentar: