Cari Blog

WELLCOME

facebook : Rosalia Ika P ,twitter : @RosaliaIP ,E-mail : RosaliaIP31@yahoo.com

Senin, 25 Januari 2010

Boy part II

Dan ternyata itu dari.......si cowok yg semlam chattingan sama aku sampek subuh itu!!kyayayayayaayayay senangnya minta ampun.Gila dah aku,sapa sangka dia bakalan sms duluan,aku kira minta nomer cuma untuk iseng,eh eh eh ternyata,gile dah ajib.Saat itu perasaan ku senengnya gak karuan,terfikir sejenak di otak dan terasa sejenak di hatiku di taun 2010 ini adalah waktu ku untuk menutupku pada yang lama walau jujur sampai sekarang aku msih suka memikirkannya,aku gak tahu kenapa aku masih suka memikirkannya.Sudahlah sekarang kita gak usah membahas yang lama,kita akan membuka hati pada yang baru dan lebih roill!!!hahahah.Kita sms an trs trs trs dan trs,waktu ketemu juga dia nyapa,juga kita janjian buat pergi berdua.Seneng banget rasanya!!!!!!!!!!!ya Allah mimpi apa aku di malam taun baru itu(eh gak mungkin mimpilah,wong pas mlm taun baru itu aku kagak tidur,xixixixi)

Lama kelamaan eh si boy itu sms nya mulai melunjak lunjak,gyahahahaahah,kek ngasih ngasih harapan gitu!!tapi,entah kenapa aku masih ragu,dia memang sms kek layak nya "crush" maybe.Tapi saat kulihat status" di fb nya,itu untuk sapa ya???rasanya perihhhhh sekali,aku gaki tau sebenarnya perasaanya itu kek apa ke aku,setelah itu kita udah agak ajrang sms an,yeah 2 hari sekali lah smsannya,tapi rasanya aku kek kecanduan itu si boy,sehari gak smsan rasanya udah lemes bangettttt.kalau aku yg mulai sms duluan gengsi doonnnggg,apalagi dia sering pergi" maen sama temen" sekelasnya (co+ce),hmmm..itu semua membuat ku tambah cemburu!!apalagi aku ini orangnya suka menebak" hal dengan seenaknya !!!gyaaaaaa,gimanan ini dengan kisah cinta ku di taun 2010,apakah akan berakhir perih kayak di taun 2009??aku gak mauuuu!!!!


bersambung ke "Boy" part III

Tidak ada komentar:

Posting Komentar