Cari Blog

WELLCOME

facebook : Rosalia Ika P ,twitter : @RosaliaIP ,E-mail : RosaliaIP31@yahoo.com

Sabtu, 30 Januari 2010

BOY part III

Oh damn!!ternyata benar dugaan ku,sepertinya ada yang lain diantara kami.@ hari yg lalu tepata kalau gak salah haris enen,pagi" buta pas bangun tidur langsung aku buka fb dan langsung kuketik tuh nama fb nya,eh ternyaat status hubunganya sudah berpacaran dengan bla bla bla

CTAR CTAR CTAR!!!!!!hancur lebur rasa nya hati ini,eh gak c,rasa nya biasa aja,aku gak sakit hati ataupun cemburu,hahahah,aneh ya perasaanku ternyata.Langsung aja tuh aku mata"i mereka,jah biasa aja,ya udah akhirnya aku relain aja dia sama ce lain itu walaupun aslinya memang rela,hahah.Tapi yg buat aku gak rela adalah dia kasih aku harapan palsu!!hahahnnjiinnggg!!busuk lo!!ngasih gua harapan palsu,pake manggil yang yangan segala eh ujung"nya jadian sama ce lain,buussuuukkk loooo.gua cuma dendam sama sifatnya boy yg itu,hahahnccookkk...tapi aku tetep stay cool ajalah dan aku terus mengutuk di dalam hati kalau hukum karma itu selalu ada boy..hahahah

Yeah jadi inilah akhir dari my boy,aku terus mengutuknya dalam hati hingga kini atas perlakuannya yg mempermainkan perasaanku itu ;)


TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar