Cari Blog

WELLCOME

facebook : Rosalia Ika P ,twitter : @RosaliaIP ,E-mail : RosaliaIP31@yahoo.com

Minggu, 24 Januari 2010

Creazy Score !!!!!

Gila gila gila hanya itu yg mungkin benar" menggambarkan diriku sekarang.setres setres setres itulah perasaanku sekarang.Gimana gak gila n setres!!!nilai rapot semster pertama ku hancur lebur bagaikan kertas yg dibakar dan hanya meninggalkan abu saja.Aku yakin yakin yakin segenap hatiku yakin kalau itu tidak mungkin nilai ku!!!nilai ulangan harianku gak pernah ada yg dibawah 75,ada pun bisa dihitung dengan satu tangan.Tugas-tugas aku mengumpulkannya dengan tertib kecuali seni,susah c!!!!tapi apa balsan dari semua usahaku itu???nilai rapot yg ancurrrrr,nilai 7 dimana-mana,nilai  8 cuma 2 biji!!what the hell!!!aku butuh penjelasan dari guru-guru tentang nilaiku ini,aku benar" setres ,gila ,dan tak menyangka!liburan jadi gak tenang gara" trs memikirkan itu nilai" yang gak mungkin adalah nilaiku.Aku baru sadar,ternyata seperti ini rasanya kalau usaha kita selama ini gak pernah dihargai sedikitpun,aku sudah berusaha setiap hari masuk sekolah,setiap hari jadi anak rajin,gak pernah dapet kasus dan masuk bk,tapi apa gunanya itu semua??aku gak mau tobat lagi kalo nilai ku berada dibawah nilai" anak" nakal itu!!!

Tapi ada satub hal yang membahagiakanku,yang bisa menghilangkan semua gelisahkan,yaitu nilai pkn,walaupun nilai pkn ku standart skm,tapi itu adlah mukjizat,bayangin aja,aku dulu pernah dianjam sama guru pkn kalau gaka akan naik kalau sikap ku trs seperti ini (gak pernah merhatikan pelajaran pkn) nilai ku akan diberi C,gimana aku bisa naik kalau nilai sikap ku C sedangkan pelajaran pkn aku yg bisa cuma sedikit,tapi akhirnya kau bertekat untuk berubah  sedikit sedikit lama lama menjadi bukit,walaupun nilai pelajaran  amsih blm bisa maksimal,tapi mempelajari nilai sikap lah yg paling penting,dan akhirnya nilai pkn ku di rapot 75 (gak apa lah,ini sudah bagus dan tak disangka) dan nilai sikap ku dapat A !!!HORE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar