Cari Blog

WELLCOME

facebook : Rosalia Ika P ,twitter : @RosaliaIP ,E-mail : RosaliaIP31@yahoo.com

Selasa, 09 Februari 2010

Anggota Keluarga Baru

Awalnya sulit bagiku untuk menerima ini semua,awalnya aku begitu emosi,rasa marah dan tidak percaya menjadi satu.Fikiran macam-macam pun menghantui ku.Rasanya sungguh berat menerima ini semua dengan mendadak seperti ini.Tapi anggota keluargaku yang lain malah biasa-biasa saja,bahkan mereka merasa bahagia.

Yeah,my mom hamil!!!!OMG!!!!pasti kalain semua tau apa yang adda difikiran kalian saat tau mama kalian hamil sedangkan umur kalian sudah 16 tahun, kaget??pasti,bingung??mungkin,berfikiran mesum??pasti yg pertama difikirin.Aku sungguh tak percaya hal ini terjadi,rasanya seperti berat badanku bertambah 100kg,setress!!!!!ya!!

Tapidengan berjalan nya waktu akhirnya ku pun bisa menerima ini semua,perlahan-lahan aku mulai bisa melihat sisi positif nya,dan perlahan-lahan aku mulai bisa menghilangkan fikiran" mesum di otak ku (seperti kapan sih mereka ngelakuinnya?/aku kok gak pernah tau,padahal tinggal serumah?) *astaghfirullah*

Dihatiku hanya berharap bahwa anak yang dikandung mamaku itu adalah bayi aki-laki.Tahu kah kalian mengapa aku berfikiran tersebut??itu karena supaya aku menjadi anak perempuan sendiri di keluarga ini,egois??iya,curang??mungkin,karena aku berfikir jika aku menjadi anak perempuan satu-satunya maka aku akan paling disayang (semoga) hahah.Tapi tiba-taiba aku sadar bahwa hal yang aku harapkan itu salah,sifat ini terlalu kekanak-kanakan,sungguh bukan gambaran sifat seorang gadis berumur 16 tahun.Adik ku saja yang berumur 11 tahun biasa-biasa saja walau aku tau mungkin di fikirannya dia merasa kawatir,karena harus berbagi kasih sayang dengan orang lain,tapi dia tak pernah menunjukannya

Akhirnya aku tak peduli bayi itu akan terlahir sebagai laki-laki atau perempuan,yang pasti sekarang tiba-tiba entrah mengapa aku ingin sekali bayi itu lahir dan mengajaknya bermain.Tapi sayang nya hal itu harus diunda untuk beberapa minggu lagi,karena beberapa minggu lagi kandungan mama ku akan berumur 9 bulanan.Jadi,laki-laki atau perempuan kah adikku yang akan lahir nanti??


bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar